Lab Komputer, Menjadikanmu Siap Masuk Dunia Kerja

Orang bisa memainkan smartphone itu biasa. Anak kecil yang belum bersekolah juga bisa bermain smartphone. Setidaknya bisa buka dan nonton Youtube.  Kalau sudah TK mulai bisa bermain game yang offline maupun online. Nah, kalau sudah SD dan SMP ia mulai gandrung media social. Bisa Facebook, Instagram, Telegram, dan sebagainya. Kalau sudah SMA, mulai suka belanja di dunia maya.

Anehnya, mereka yang suka dan lihai dengan smartphone itu bisa memainkan computer dengan baik. Kamu boleh canggih dengan berbagai macam game, tapi belum tentu kamu bisa menguasai MSWord, apalagi Microsoft Excel dan Power Point.

Padahal, nanti kalau kamu mau masuk dunia kerja, kamu harus bisa setidaknya Microsoft Word, Excel dan Power Point. Apalagi buat kamu yang mau kuliah. Mau melamar kerja di toko-toko, sekarang sudah memakai aplikasi berbasis Word dan Excel. Apalagi mau kerja di Alfamart, Indomart dan semacamnya. Dengan kemampuan itu kamu akan cepat meroketkan karirmu. Ada yang tidak usah pakai itu? Jadilah kuli bangunan. Mau?? Ogah ah..

Tahun Depan sudah tidak ada UNBK. Kemarin saja, SMA Muhammadiyah I Sumenep USP-BKS nya sudah menggunakan Smartphone.

SMA Muhamamdiyah I Sumenep memiliki 80 unit computer. Guru-gurunya juga canggih. Siap mengajari kamu untuk bisa memainkan computer dengan segala aplikasi kerjanya. Kamu lulus akan mendapatkan sertifikat sebagai pengakuan atas kemahiranmu itu. Dan kamu sudah tidak usah bayar lagi. Semua fasilitas yang ada di SMA Muhammadiyah I Sumenep GRATIS untuk kalian.

Segera bergabung dengan SMA Muhammadiyah I SUmenep. Daftar Dari Rumah Saja melalui bit.ly/PPDBSMUTU20-21.