Futsal SMUTU: Punya Lapangan Sendiri, Berkompetisi Dibiayai
Bagikan yuk!

Ekstra Kurikuler dan Klub Futsal SMA Muhammadiyah I Sumenep terkenal di kalangan milenial sebagai tim yang disegani oleh sekolah-sekolah sederajatnya. Bukan hanya sekarang ini saja, melainkan sudah sejak dulu. Jika sudah ada kompetisi tingkat Kabupaten Sumenep, Futsal SMUTU bisa menggetarkan gawang lawan. Membuat lawan takut duluan.

Bukan hanya diisi oleh remaja-remaja berbakat, tetapi juga ditempa, dilatih dengan serius oleh pelatih tersendiri dan dibimbing secara khusus oleh guru pembina yang memiliki passion di bidangnya. Siswa bisa latihan setiap saat, karena memiliki lapangan sendiri. tidak usah nyewa mengeluarkan uang tambahan. Bahkan, jika mau, malam juga bisa latihan, karena sudah siap dengan lampunya.

Bukan hanya lapangan yang difasilitasi, peralatan bola dan kostum juga disiapkan oleh sekolah. Gawang Futsalnya malah sering dipinjam oleh Pemerintah Kabupaten Sumenep untuk kegiatan di sana. Dalam seminggu sekali, tim Futsal SMA Muhamamdiyah I Sumenep juga dilatih di lapangan sepak bola besar. Semua ini agar bakat minat dan kemampuan para milenial tambah maju dan juara.

Selain berlatih,  SMA Muhammadiyah I Sumenep juga menfasilitasi bertanding di dalam dan di luar kota Sumenep. uang pendaftaran ditanggung. Konsumsi dipenuhi. jika keluar kota, transportasi difasilitasi sekolah. Siswa sudah tidak lagi direpotkan dengan iuran tambahan.

Begitulah Tim Futsal SMA Muhammadiyah I Sumenep. Berlatih, Bertanding dan Berprestasi. beberapa siswa sudah masuk tim Madura United Yunior.

Kalian suka futsal, saatnya kalian bergabung dengan SMA Muhammadiyah I Sumenep. Cukup daftar dari rumah saja! Caranya, klik bit.ly/PPDBSMUTU20-21 kamu akan terdaftar di SMUTU Islami, Bersinergi Berprestasi.