Juni 13, 2024
Bagikan:

Sumenep, 15 Juni 2023 – Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 1 Sumenep dengan tulus mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas wafatnya Ibu Marwiya, atau yang akrab dikenal dengan sebutan Ibu Mang, seorang guru yang sangat disayangi dan dihormati di MTs YPPMI Arjasa. Kehilangan Ibu Marwiya merupakan duka yang mendalam bagi sekolah dan komunitas pendidikan.

Ibu Marwiya adalah sosok yang ceria, disiplin, dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik. Ia telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam dunia pendidikan, khususnya di MTs YPPMI Arjasa. Keperdulian dan kepeduliannya terhadap pendidikan tidak hanya tercermin dalam kegiatan mengajar, tetapi juga dalam membimbing serta mendampingi para siswa.

Sebagai seorang guru, Ibu Marwiya dikenal dengan pendekatan yang ramah dan keceriaannya yang menular. Ia selalu mampu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, sehingga siswa-siswa merasa termotivasi dan antusias dalam proses pembelajaran. Selain itu, disiplin dan keteladanan yang ditunjukkan Ibu Marwiya juga memberikan dampak positif terhadap perkembangan karakter siswa-siswi di sekolah.

Tanggung jawab Ibu Marwiya tidak hanya terbatas pada ruang kelas. Ia juga aktif dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler dan kegiatan sosial di sekolah. Keberadaannya selalu menjadi inspirasi bagi siswa-siswi untuk berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dengan kepergian Ibu Marwiya, sekolah kehilangan seorang pendidik yang berdedikasi dan berintegritas tinggi. Namun, warisan yang berharga yang beliau tinggalkan akan selalu diingat dan diapresiasi oleh semua pihak. Semangat, keceriaan, dan kepedulian Ibu Marwiya dalam dunia pendidikan akan menjadi cerminan bagi generasi mendatang.

Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 1 Sumenep mengajak semua anggota komunitas pendidikan dan masyarakat untuk mendoakan arwah Ibu Marwiya agar diterima di sisi Allah SWT dan diberikan tempat terbaik di surga-Nya. Kami juga berdoa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini.

Kepada almarhuma, terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya yang tak tergantikan. Kenangan indah bersama Ibu akan selalu terpatri dalam hati kami. Semoga perjalanan terakhir Ibu Marwiya diliputi dengan ketenangan dan damai. Selamat jalan, Ibu Marwiya

4 thoughts on “Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 1 Sumenep Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibu Marwiya

  1. Beliau orang baik dan konsisten. Rela melakukan apapun untuk kebutuhan anak didik nya. Selamat jalan bu Mang..
    Semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisiNya. Aamiin yaa rabbal alamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa