Juni 15, 2024
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un

Bagikan:

Sumenep, 7 Desember 2023 – Duka menyelimuti SMA Muhammadiyah 1 Sumenep (SMUTU) seiring dengan berita penuh kesedihan, kepergian Ayahanda dari Ibu Siti Rohana, Wakil Kepala Sekolah bidang Humas dan guru senior di sekolah tersebut. Ayahanda Ibu Siti Rohana dikabarkan meninggal dunia kemarin di rumahnya di Blitar, menambah deretan duka yang dirasakan oleh keluarga besar SMUTU.

Ibu Kepala Sekolah, Damayanti, menyampaikan kabar tersebut di group WhatsApp. Ibu Siti Rohana, seorang pendidik yang sangat dihormati di kalangan siswa dan rekan kerjanya di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep (SMUTU), harus merelakan kepergian Ayahanda tercinta. Beliau merupakan pilar utama dalam keluarga.

Pihak sekolah dan seluruh warga SMUTU menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan. “Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ayahanda dari Ibu Siti Rohana. Semoga beliau mendapatkan tempat yang layak di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini,” ujar Ibu Damayanti selaku Kepala Sekolah SMUTU.

 

1 thought on “Keluarga Besar SMUTU Turut Berduka Atas Meninggalnya Ayahanda Ibu Siti Rohana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa