Juli 7, 2024
Bagikan:

Dalam semangat Memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, Cabang Dinas Kabupaten Sumenep menggelar acara istimewa berupa Jalan Jalan Sehat (JJS) Berhadiah. Acara ini menjadi salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan untuk para guru yang memiliki peran besar dalam membentuk generasi penerus bangsa. Seperti tahun-tahun sebelumnya, JJS Berhadiah ini menarik perhatian masyarakat, terutama dengan hadiah utama berupa sepeda listrik.

Hadiah-hadiah menarik lainnya yang disediakan dalam acara ini antara lain sepeda gunung, kulkas, kompor gas, kipas angin, dan puluhan door prize menarik lainnya. Antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini sangat tinggi, seiring dengan semangat memperingati HGN yang memberikan penghormatan kepada para pendidik.

Salah satu partisipan yang turut meramaikan acara ini adalah keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Sumenep. Para siswa dan guru dari sekolah ini turut serta dalam agenda JJS Berhadiah dan berhasil meraih beberapa hadiah menarik. Beberapa siswa beruntung membawa pulang kipas angin, sementara seorang siswi berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda gunung.

Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Sumenep, Damayanti, S.Si, turut menyampaikan kebahagiaan dan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya dan juga para guru. “Saya sangat senang melihat anak-anak dan guru mendapatkan hadiah kipas angin dan sepeda gunung. Semoga keberuntungan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berprestasi dalam dunia pendidikan. Kami berharap kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang perlombaan semata, tetapi juga dapat meningkatkan semangat dalam dunia pendidikan dan semakin mempererat tali persaudaraan di dunia pendidikan di Kabupaten Sumenep,” ujar Damayanti dengan senyum tulus.

Partisipasi aktif SMA Muhammadiyah 1 Sumenep dalam kegiatan ini menunjukkan semangat kebersamaan dalam mendukung peringatan HGN. Selain meraih hadiah, kehadiran mereka juga menjadi bentuk dukungan moral untuk seluruh tenaga pendidik di Kabupaten Sumenep. Semoga kegiatan seperti ini terus diadakan untuk mempererat ikatan antara lembaga pendidikan, guru, dan siswa dalam menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa