Juara I SMA Double Track Se-Kabupaten Sumenep

SMA Muhammadiyah I Sumenep menjuarai Sekolah Double Track Tingkat Kabupaten Sumenep. Kompetitornya adalah SMA-SMA negeri yang selama ini mendapat suntikan bantuan sekolah doble track dari Dana APBD Provinsi Jawa Timur. Sementara itu, SMA Muhammadiyah I Sumenep melaksanakan program ini dengan dana mandiri. setelah melalui seleksi secara ketat oleh para pengawas sekolah yang ditunjuk, Alhamdulillah SMA Muhammadiyah I Sumenep dinobatkan sebagai Juara I. Luar biasa.

Sekolah double Track adalah sekolah SMA yang melaksanakan program kejuruan atau life skill yang diajarkan  kepada anak dalam bidang tertentu. Istilah gampangnya adalah SMA berasa SMK. Program ini mentargetkan siswa-siswi lulusan SMA Muhamamdiyah I Sumenep bisa bekerja secara mandiri setelah keluar atau lulus dari SMUTU. Dan, Alhamdulillah, beberapa siswa kita merasa sangat beruntung diajarkan life skill dalam program double track ini.

Segera bergabung dengan SMA Muhammadiyah I Sumenep. CUkup daftar dari rumah melalui bit.ly/PPDBSMUTU2020 insya Allah berkah.