Mayoret SMUTU dikukuhkan sebagai Mayoret Terbaik Madura

Selama tiga tahun berturut-turut mayoret drumband Bahana Matahari dinobatkan sebagai mayoret terbaik tingkat Madura. Bukan hanya kategori SMA/SMK/MA, melainkan kategori umum.

Habibah sekarang kuliah di Universitas Brawijaya Malang Jurusan Admnistrasi Publik melalui Jalur SNMPTN. Gita pati Dinda Ayu Lutfiana juga diterima di Teknik Informatika  Universitas Brawijaya Malang juga melalui jalur SNMPTN. Reza Agnestia Deta diterima di Fakultas Hukum Universitas Trunojoyo Madura Bangkalan diterima di Fakultas Hukum juga melalui jalur SNMPTN. Belakangan menjadi Duta NArkoba dan Cebbing Sumenep. Nur Rahmatina sekarang kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang melalui jalur PMDK.

LAtihan yang terus-menerus bukan hanya secara teknik dan kelincahan, tetapi juga kepercayaan diri pada sang mayoret juga ditempa. Bukan hanya masalah kecantikan diri seorang mayoret, tetapi mayoritas mayoret Drumband Bahana Matahari adalah mereka yang  mendapatkan nilai akademis yang baik. Mereka adalah peraih ranking di kelasnya masing-masing.