Juni 10, 2024
Bagikan:

SMA Muhammadiyah 1 Sumenep, sebuah lembaga pendidikan yang berkomitmen tinggi terhadap pengembangan kualitas siswa, menyelenggarakan rapat kerja untuk menyambut tahun pelajaran baru 2023/2024. Rapat kerja tersebut berlangsung selama 2 hari, dimulai pada tanggal 4 hingga 5 Juli 2023, dan diikuti oleh semua guru dan karyawan di Kota Batu, Jawa Timur.

Dalam rangka memperkaya pengalaman siswa, SMA Muhammadiyah 1 Sumenep juga menjadwalkan kunjungan ke Universitas Muhammadiyah Malang pada tanggal 4 Juli 2023. Kunjungan ini meliputi edupark dan budidaya anggrek di DD Orchid. Tujuan dari kunjungan ini adalah memberikan wawasan kepada guru tentang lingkungan kampus dan pengembangan sektor pertanian.

Rapat kerja SMA Muhammadiyah 1 Sumenep dilaksanakan di Villa Seruni Kota Batu. Selama rapat kerja tersebut, guru dan karyawan berkolaborasi untuk merumuskan strategi dan tujuan yang akan dijalankan dalam satu tahun ke depan. Hasil yang dihasilkan adalah 25 Standar Operasional Prosedur (SOP) yang akan menjadi panduan kinerja SMA Muhammadiyah 1 Sumenep dalam berbagai aspek pendidikan satu tahun kedapan.

Dalam pembukaan rapat kerja, Ketua pelaksana, drs. Agus Prayogo, menyampaikan harapannya agar hasil rapat kerja ini dapat diimplementasikan dengan baik dan mampu meningkatkan kinerja SMA Muhammadiyah 1 Sumenep. Dia menekankan pentingnya kolaborasi antara guru dan karyawan dalam mewujudkan visi pendidikan yang unggul dan berkualitas.

Saat ditanya mengenai hasil rapat kerja, Kepala Sekolah, Ibu Damayanti, menyatakan kepuasannya terhadap apa yang telah dihasilkan. Meskipun beberapa guru dan karyawan tidak dapat mengikuti agenda ini karena alasan kesehatan, Ibu Damayanti menilai rapat kerja ini secara keseluruhan sukses dan diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi SMA Muhammadiyah 1 Sumenep.

Rapat kerja SMA Muhammadiyah 1 Sumenep tahun 2023 merupakan tonggak penting dalam membangun visi kinerja sekolah. Dengan hasil yang dihasilkan, sekolah ini telah mengkomitmenkan diri untuk memberikan pendidikan yang berkualitas, melibatkan seluruh elemen sekolah, dan mempersiapkan siswa-siswa untuk menghadapi tantangan di masa depan. Dengan semangat yang menggelora, SMA Muhammadiyah 1 Sumenep siap untuk memulai tahun pelajaran baru dengan energi yang baru dan tekad yang menggebu-gebu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa