Juni 15, 2024
Bagikan:

“Si Kembar”, dua siswa SMA Muhammadiyah I Sumenep Diterima di Fakultas Kedokteran. Si Kembar itu adalah Syukron Rizqi Ramdani dan Hamdan Rizqi Ramdani. Keduanya adalah putra dari bapak Adi Yulianto dan Yanik Mafturoh.

Si Kembar ini termasuk siswa yang gigih. Meski rumahnya ada di sebuah desa di wilayah Kecamatan Gapura (12 Km dari sekolah), tapi ia tetap bersikukuh untuk bersekolah di SMUTU. Di Gapura juga ada SMA Negeri, tapi –sekali lagi– ia tetap memantabkan diri untuk bersekolah di SMA Muhamamdiyah I Sumenep.

Si Kembar ini termasuk anak yang taat, patuh dan takdzim pada guru-gurunya. Membaca Al-Quran dan hafalannya juga cukup banyak. Akademisnya juga cukup bagus. Bahkan, Hamdan Rizqy sendiri peraih nilai tertinggi raport di angkatannya.

Sementara itu, Syukran juga memiliki prestasi yang cukup baik. salah satunya adalah Juara 1 businesplan pada kejuaraan ME- Award tingkat Nasional tahun 2021. Syukran juga Pasukan pengibar bendera merah putih (PASKIBRAKA) Kabupaten Sumenep Tahun 2021

Tidak kalah keren, Hamdan Rizqy Ramdani, memiliki prestasi

  1. Juara 3 lomba Bahasa Arab tingkat Kabupaten, Forum MGMP Bahasa Arab se- Indonesia 2022.
  2. Spesial Award 5 Busines Plan ME-Award PWM Jawa Timur tahun 2022
  3. Spesial Award 1 Business Plan ME-Award PWM Jawa Timur tahun 2022
  4. Juara 1 Mural kabupaten Sumenep, 2022

Berkat pertolongan Allah dan kegigihannya itu, Si Kembar ini diterima Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Surabaya. FK UM Surabaya sendiri sudah terakreditasi “B”. Selamat dan Sukses kepada Si Kembar atas raihan kesuksesannya.

Jika putera puteri Bapak Ibu ingin masuk Fakultas Kedokteran kami siap menempanya sesuai dengan amanah yang diebrikan bapak ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa