Juni 13, 2024
Bagikan:

Pada tanggal 22 September 2023 acara Genre Youth Camp, yang diselenggarakan oleh Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIKR). Dalam ajang ini panitia mengumpulkan utusan atau perwakilan SMA-SMA di Semadura untuk bersaing dalam berbagai kompetisi, salah satunya adalah pentas seni. Salah satu sekolah yang berpartisipasi adalah SMA Muhammadiyah 1 Sumenep yang mengirimkan tiga siswa berbakat sebagai utusan mereka: Ayu Rosalinda, Vania Emilia Putri Alfa, dan Ghea Ufairah Zahidaf. Hasilnya? Mereka meraih juara kedua dalam lomba pentas seni yang sengit ini.

Genre Youth Camp adalah platform yang luar biasa bagi siswa SMA di Semadura untuk mengekspresikan kreativitas mereka dalam berbagai bentuk seni. Peserta-peserta dari berbagai sekolah berkumpul untuk menampilkan bakat mereka dalam seni tari, musik, teater, seni lukis, dan banyak lagi. Dalam suasana persaingan yang sehat, mereka memamerkan kemampuan unik mereka, yang semuanya memiliki potensi untuk menginspirasi dan menghibur.

SMA Muhammadiyah 1 Sumenep patut berbangga hati atas pencapaian prestisius ini. Ketiga siswa mereka, Ayu Rosalinda, Vania Emilia Putri Alfa, dan Ghea Ufairah Zahidaf, telah bekerja keras dan berlatih tanpa henti untuk mencapai level profesionalisme yang luar biasa. Mereka tidak hanya mewakili sekolah mereka dengan bangga tetapi juga memberikan inspirasi bagi teman-teman sekelas mereka dan generasi muda Semadura lainnya.

Juara kedua dalam lomba pentas seni adalah prestasi yang luar biasa. Mereka telah menunjukkan dedikasi mereka terhadap seni dan kemampuan mereka untuk bersaing di tingkat yang sangat kompetitif. Ini adalah bukti nyata dari potensi seni yang ada di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep.

Keberhasilan ini juga adalah cerminan dari pendukung, guru, dan keluarga siswa-siswa tersebut yang telah memberikan dukungan yang tak tergantikan dalam perjalanan mereka menuju kesuksesan. Selamat kepada semua yang telah berkontribusi dalam pencapaian luar biasa ini.

Acara Genre Youth Camp Se-Madura Tahun 2023 tidak hanya merayakan bakat muda dalam seni, tetapi juga mempromosikan semangat kompetisi yang sehat dan keberagaman seni di Semadura. Ini adalah momen yang menginspirasi dan menunjukkan bahwa seni memiliki kekuatan untuk menghubungkan dan menginspirasi kita semua. Selamat kembali kepada Ayu Rosalinda, Vania Emilia Putri Alfa, dan Ghea Ufairah Zahidaf atas pencapaian mereka yang luar biasa, dan kita semua menantikan untuk melihat apa yang akan mereka capai selanjutnya dalam dunia seni.

1 thought on “SMUTU Raih Juara 2 Dalam Ajang Pentas Seni Genre Youth Camp Se-Madura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa