April 13, 2024
Juara 1 Mural
Bagikan:

Kembali siswa SMA Muhammadiyah 1 Sumenep meraih juara 1 dalam ajang lomba melukis mural di sepanjang bantaran sungai kali marengan. Lomba yang diadakan oleh pemerintah kabupaten Sumenep dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Sumenep ke 753 tahun 2022.

Lomba Mural Hari Jadi Kabupaten Sumenep
Lomba Mural Hari Jadi Kabupaten Sumenep
Tim Mural Smutu
Tim Mural Smutu

Adapun tim mural siswa Smutu terdiri dari 5 siswa dan dibina oleh ibu Yuni Haryanti, S.Pd. Secara kebetulan mendapatkan lokasi di depan sekolah (SMA Muhammadiyah 1 Sumenep), dengan mengusung tema “Sumenep Tempo Dulu” segenap tim mulai berkreasi dengan kuas sejak pukul 9 pagi hingga sore hari. Terik panas matahari tidak mereka mereka hiraukan dan seperti kata pepatah “Hasil Tidak Mengkhianati Usaha”, akhirnya segenap kerja keras tim dan dibantu beberapa rekan guru, tim mural SMUTU dinobatkan sebagai juara 1 kategori pelajar.

Juara 1 Mural
Juara 1 Mural

Berkat prestasi yang mereka raih, bupati Sumenep, bapak Achmad Fauzi, SH, MH memberikan uang pembinaan sebesar Rp. 4.000.000, (Empat juta rupiah), yang di berikan saat upacara peringatan hari jadi kabupaten Sumenep di depan kantor bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep. Ibu Damayanti, S.Si, selaku Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Sumenep merasa bangga dengan prestasi anak didiknya dan berterimakasih kepada pembina dan semua pihak yang telah turut mendampingi anak-anak selama lomba. Beliau juga berharap, prestasi ini akan terus diikuti oleh prestasi dibidang lainnya baik tingkat Kabupaten, Propinsi, dan Nasional, bahkan Internasional.

coreldraw crack superantispyware crack gta 3 crack

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa