Juli 6, 2024
Bagikan:

Salah satu kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep adalah Drumband. Dikenal dengan nama “Bahana Matahari”, siswa dan siswa yang ekstra ini kembali menggelar latihan yang kedua kalinya sejak pandemi Covid-19. Lama vakum akibat pembatasan kegiatan oleh pemerintah akibat pandemi, tidak serta merta mematikan semangat peserta dan pembina untuk tetap eksis dengan menggelar latihan secara rutin setiap hari sabtu dan minggu sore.    tone2 electrax crack autocad Crack cinema crack guitar rig crack 

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 1 Sumenep, ibu Damayanti yang mengatakan : “Semua kegiatan ektrakurikuler harus kembali dihidupkan guna meningkatkan aktifitas dan kreatifitas siswa, dan salah satunya adalah Drumband”. Sebagaimana yang kita tahu bahwasanya ekstra Drumband ini telah mendapatkan beberapa gelar juara dalam ajang lomba Drumband baik tingkat kabupaten maupun tingkat Jawa Timur. Dan juga mendapatkan prestasi sebagai “The Best Mayoret”, “The Best Color Guard”,  dan “The Best Performance” dalam beberapa lomba yang diikuti.

Harapan pembina, semoga kedepannya anak-anak dapat berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga nantinya kembali bisa memberikan penampilan terbaik mereka dibawa bimbingan pelatih bapak Indra Khan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa