Juli 8, 2024
Bagikan:

Kabar gembira datang dari SMA Muhammadiyah 1 Sumenep. Pasalnya, beberapa siswanya berhasil lolos Seleksi Nasional Bertingkat Provinsi (SNBP) 2023. Prestasi ini tentu saja patut diapresiasi dan diacungi jempol.

SNBP merupakan seleksi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) setiap tahunnya. Seleksi ini diadakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Dalam SNBP, siswa diuji kemampuan akademiknya dalam beberapa mata pelajaran seperti Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan bahasa Inggris.

Tahun ini, beberapa siswa SMA Muhammadiyah 1 Sumenep berhasil lolos SNBP. Mereka adalah siswa-siswi yang memiliki kemampuan akademik yang luar biasa dan telah menunjukkan prestasi yang gemilang dalam berbagai kegiatan sekolah.

Prestasi yang diraih oleh siswa SMA Muhammadiyah 1 Sumenep ini tak lepas dari peran serta para guru dan orang tua yang telah membimbing dan memberikan dukungan kepada mereka. Kepala SMA Muhammadiyah 1 Sumenep pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berperan dalam meraih prestasi ini.

Diharapkan, prestasi ini dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi siswa-siswi lain di SMA Muhammadiyah 1 Sumenep maupun di sekolah lainnya. Selain itu, diharapkan pula prestasi ini dapat memperkuat posisi SMA Muhammadiyah 1 Sumenep di kancah pendidikan nasional.

Kita patut bangga dengan prestasi yang diraih oleh siswa SMA Muhammadiyah 1 Sumenep dalam SNBP 2023. Selamat kepada para siswa dan siswi yang berhasil lolos, semoga terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, dan bangsa.

Berikut siswa yang lolos SNBP 2023:

 

No. Nama Siswa Diterima di PT Jurusan
1 Khairani Annisa Universitas Negeri Surabaya Teknik Informatika
2 Nadila Putri Aprilia Universitas Negeri Surabaya PGSD
3 Aditiya Universitas Brawijaya Malang Peternakan
4 Ach. Rofiqi Universitas Negeri Jember Ekonomi Pembangunan
5 M. Syarifuddin Hidayatullah Hadi Universitas Negeri Surabaya Fisika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ganti Bahasa